Zidane Beri Sanjungan Spesial pada Penjaga Gawang Muda Madrid

Zidane Beri Sanjungan Spesial pada Penjaga Gawang Muda Madrid

Juru tak-tik Real Madrid, Zinédine Zidane memberi sanjungan spesial pada penjaga gawang muda El Real dari Ukraina, Andriy Lunin, Kamis (1/8).

Sanjungan ini disampaikan Zidane sehabis laga perburuan posisi ke 3 antara Real Madrid melawan Fenerbahce di turnamen Audi Cup. Berdasarkan Zidane, penjaga gawang dua puluh tahun ini berlaga amat rileks.

“Saya puas menyaksikan Lunin. Ia merupakan kiper pada masa mendatang. Ia berlaga amat baik dan rileks, ” tutur Zidane sebagaimana dilansir football5star. com dari elchiringuitotv.

“Kami bakal membikin keputusan soal kariernya begitu tiba di Madrid, ” lanjutnya.

Lunin diturunkan Zidane pada paruh ke 2 kontra Fenerbahce. Dia masuk sebagai pengganti Keylor Navas. Masuki pada fase ke 2, banyak kali Lunin mengerjakan penyelamatan dari ancaman Fenerbahce.

Apabila Keylor Navas di laga itu kemasukan dua gol. Maka kala digeser Lunin, gawang Real Madrid cuma kemasukan 1 goal melalui kiprah Ozan Tufan saat laga sudah berjalan hingga menit ke-59.

Real Madrid mendapat jawara ke 3 di turnamen Audi Cup 2019 usai kalahkan tim Turki ini dengan score 5-3. Ujung tombak dari Prancis, Karim Benzema jadi bintang dengan menyarangkan hat-trick.

You May Also Like

About the Author: Adrian Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published.