Tidak Peduli Persaingan, Bellerin Mau belajar dari Lichtsteiner

Tidak Peduli Persaingan, Bellerin Mau belajar dari Lichtsteiner

Tidak Peduli Persaingan, Bellerin Mau belajar dari Lichtsteiner – Kehadiran Stephan Lichtsteiner disebut bakal membikin Hector Bellerin sulit untuk mendapat posisi di kesebelasan utama Arsenal. Namun, dia tak nampak panik dengan hal itu dan mengklaim mau belajar darinya.

Lichtsteiner adalah bintang pertama Arsenal di dalam era jabatan juru tak-tik baru, Unai Emery. Dia dibeli dari Juventus dengan status cuma-cuma usai kesepakatan kontraknya bareng tim dari Italia tersebut usai bulan Juni lalu.

Walau telah lumayan berumur, yakni 34 tahun, tapi jam terbang dan kemampuan yang di miliki oleh bintang dari Swiss itu disebut bakal amat berharga untuk Arsenal. Dan hal tersebut dapat membuatnya jadi opsi perdana di lini sebelah kanan barisan defensif The Gunners.

Untuk dapat mendapat perhatian Emery, Bellerin dengan cara otomatis mesti berupaya setingkat lebih keras supaya dapat mempertahankan tempatnya dari Lichtsteiner. Meskipun begitu, dia tak peduli dengan persaingan dan malah meluncurkan sanjungan untuk Lichtsteiner.

“Aku kira ia [Lichtsteiner] merupakan bala bantuan yang baik untuk tim,” tutur Bellerin menurut yang dilansir dari Express.

“Dirinya merupakan bintang dengan segudang jam terbang di tingkat dunia, serta ia dapat jadi bantuan untuk rombongan saya,” tambahnya.

Lichtsteiner hadir menuju Emirates Stadium dengan catatan jam terbang yang bagus bareng Juventus. Oleh sebab itu, Bellerin mengakui bakal belajar darinya.

“Aku tak sabar untuk menimba ilmu darinya. Aku kira ia merupakan pemain bertahan yang kuat, amat tangguh serta memiliki insting menyerang juga. Jadi bintang belia, amat baik dapat punya seseorang yang dapat jadi tempat menimba ilmu kayak dirinya,” tutupnya.

You May Also Like

About the Author: Adrian Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published.