Olivier Giroud Tidak Punya Plan Mudik

Olivier Giroud Tidak Punya Plan Mudik

Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengakui tetap betah berlaga di Stamford Bridge serta tidak berencana buat kembali menuju Prancis. Dia juga meminta manajemen The Blues bakal cepat memberinya pembaruan kesepakatan kontrak.

Sejak direkrut di jendela transfer tengah musim tahun 2017, Olivier Giroud memang terus menerus jadi striker opsi ke 2. Hal tersebut memicu media-media Prancis memberitakan jika lelaki 32 tahun ini berpikir tidak betah serta mau balik lagi berlaga di Ligue 1 kompetisi musim berikutnya.

“Media-media Prancis terlampau banyak memberi spekulasi soal masa depan aku. Mereka malahan menyatakan jika aku bakal gabung (Olympique) Lyon. Aku tidak mau hengkang dari sini, ” tutur Olivier Giroud dilansir dari Football London.

“Apabila niat aku disetujui oleh dewan tim, maka aku bakal rasa amat senang. Namun, aku mau mendapat lebih banyak menit berlaga. Sekarang, kami perlu bersiap guna melawan Cardiff City penghujung minggu mendatang, ” jelasnya melanjutkan.

Sepanjang 1 setengah musim berlaga di London Barat, Olivier Giroud sukses mengoleksi 15 goal serta sepuluh umpan dari 52 performanya pada seluruh turnamen. Dia sukses menunjukkan kegemilangannya pada turnamen Liga Europa musim ini dengan koleksi 9 goal dari 9 laga.

Catatan itu menjadikannya jadi pemimpin lis top skorer Liga Europa. Memimpin 1 goal atas striker RB Salzburg, Munas Dabbur yang ada pada tempat kedua.

You May Also Like

About the Author: Adrian Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published.