Jawaban Sarri Soal Kepa Berbau Politis

Jawaban Sarri Soal Kepa Berbau Politis

Ketegangan yang berlangsung antar Maurizio Sarri dan Kepa Arrizabalaga mengundang perhatian dari bekas pesepakbola Chelsea, Ruud Gullit. Dia yakin jika jawaban sang juru tak-tik soal itu berbau politis.

Menurut yang terdeteksi, kejadian Sarri serta Kepa di laga pamungkas Carabao Cup antara Chelsea vs Manchester City mengundang perhatian dari banyak pihak. Beberapa yang memandang jika sang penjaga gawang tidak menghormati manajernya.

Hal itu juga yang dirasakan Gullit. Dia menyatakan jika jawaban juru tak-tik dari Italia yang menyatakan terjadi kesalahpahaman dengan Kepa cuma bualan belaka.

“Respons Sarri sangatlah politis. Ia menjawab wartawan dengan amat politis serta itu dikerjakan supaya tak berlangsung kebingungan di keesokan harinya. Namun seluruh orang telah paham apa yang sebenarnya berlangsung. Reaksinya di rumput hijau telah menjawab segalanya, ” tutur Gullit pada BBC.

“Setelah beberapa saat ia seharusnya mendapat fakta jika ia tak mau angkat kaki. Insiden itu jelas amat gila. Ia seharusnya bertahan di sana serta mengatakan ‘Anda seharusnya angkat kaki saat ini juga, ” imbuh legenda Belanda itu.

Tak cuma ini, bekas kawan satu tim Gianfranco Zola di Chelsea itu jua mengritik kepemimpinan leader klub, Cesar Azpilicueta. Dia menyayangkan tingkah laku Azpilicueta yang tak memperdulikan masalah antar juru tak-tik serta sang penjaga gawang.

“Kapten harusnya jadi penengah. Ia seharusnya membantu Kepa meninggalkan demi kebutuhan klub, ” tutupnya.

You May Also Like

About the Author: Adrian Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published.