5 Penyerang Premier League yang Mungkin Bakalan Hijrah Musim Ini

5 Penyerang Premier League yang Mungkin Bakalan Hijrah Musim Ini

Sehabis Piala Dunia 2018 selesai, setiap mata saat ini terarah kepada aktivitas di jendela transfer. Tim-tim Premier League saat ini telah mulai merekrut banyak bintang baru.

Arsenal serta Chelsea ambil keputusan mengerjakan pergantian juru tak-tik. Unai Emery sebagai suksesor Arsene Wenger di Emirates Stadium dan Sarri menggeser kedudukan Conte di Stamford Bridge.

Manchester City berhasil merekrut Ryad Mahrez dan sang saingan satu kota, Manchester United menandatangani Fred. Di lain pihak, Liverpool berinvestasi besar dengan merekrut Naby Keita serta Fabinho.

Tetapi, selama ini enggak terdapat pergerakan dari para penyerang di Premier League. Kebanyakan para striker dijadikan sebagai komoditas panas di jendela transfer.

Berikut ini kabar dari website Liga Spanyol tentang 5 penyerang Premier League yang sepertinya bakalan hijrah pada jendela transfer musim panas ini sebagaimana ditulis Sportskeeda.

Daniel Sturridge – Bertahun-tahun lalu, Sturridge ialah 1 di antara prospek terpanas di football Inggris. Dirinya membuat 21 skor di Premier League untuk Liverpool sejauh kompetisi musim 2013/14 serta pergi menuju ke Piala Dunia 2014 di Brasil jadi penyerang inti Inggris.

Tetapi, karirnya terhenti di dalam bertahun-tahun terakhir lantaran menderita cedera panjang serta dirinya enggak memperoleh cara untuk balik lagi menuju ke skuat inti Liverpool. Masih dalam situs Liga Spanyol yang sama mengatakan, Dirinya sudah menghabiskan fase ke-2 musim sebelumnya dengan status loan di West Brom tapi enggak mampu menahan The Baggies di Premier League.

Dirinya lagi-lagi menuju ke Anfield untuk pra musim, tapi karena permainan istimewa dari trio ujung tombak Liverpool pada musim sebelumnya, tampaknya Sturridge bakalan susah dapat kans tampil reguler. Laporan dari beberapa website berita bola terlengkap mengabarkan, dirinya telah dikoneksikan dengan Sevilla serta hal tersebut dapat bertindak sebagai kans untuk mengembalikan karirnya.

Aleksandar Mitrovic – Enggak banyak pesepakbola yang mampu memberi kontribusi besar di Championship musim sebelumnya kayak Mitrovic. Dirinya baru hijrah menuju ke Fulham pada Januari tapi berperan krusial untuk mengantar mereka balik lagi menuju ke Premier League sehabis 4 tahun turun kasta.

Data dari livescore bola online mencatat, Mitrovic membuat 12 skor di Championship sehabis hijrah menuju ke London, serta enggak disangsikan lagi bila Fulham bakalan kepingin memanfaatkan jasanya lagi di kasta tertinggi football Inggris.

Bila hengkang dari Newcastle, Mitrovic tampaknya bakalan bersatu dengan Fulham. Fulham mau menebusnya serta Newcastle siap melepaskannya lantaran mereka kepingin memakai uang penjualannya untuk mendatangkan Salomon Rondon dari West Brom.

Alvaro Morata – Pada jendela transfer musim panas lalu, terkabar dari berita bola terupdate Chelsea melewati rekor transfer kesebelasan untuk menandatangani Alvaro Morata dari Real Madrid. Dirinya ditandatangani untuk sebagai suksesor Diego Costa yang dibuang oleh Antonio Conte.

Morata diharapkan mampu bertindak sebagai penerus yang selevel untuk Costa sehabis ditandatangani menuju ke Stamford Bridge dengan tarif 60 juta £. Tetapi, seluruhnya enggak beroperasi sesuai dengan taktik.

Sehabis start yang keren, Morata susah membuat skor sehabis Natal, serta dirinya sekadar mampu mengumpulkan 11 skor pada ujung kompetisi musim yang lalu. Maurizio Sarri tampaknya enggak kepingin memberi kans terhadap Morata serta sang pesepakbola sepertinya bakalan digeser sehabis Chelsea dikoneksikan dengan Gonzalo Higuain.

Islam Slimani – Slimani ialah 1 di antara pesepakbola yang hijrah menuju ke Leicester City sehabis memboyong piala Primer League pada kompetisi musim 2016/17. Menurut livescore Liga Jerman, sampai-sampai pesepakbola Aljazair tersebut dijadikan sebagai penandatanganan termahal The Foxes sehabis didaratkan dengan tarif 30 juta £ dari Sporting Lisbon.

Tetapi, dirinya enggak mampu memberi kontribusi besar di King Power Stadium. Dirinya sekadar membuat 8 skor didalam 35 partai dan selanjutnya ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju ke Newcastle pada babak ke-2 musim sebelumnya.

Dirinya menderita cedera sejauh masanya di St. James’ Park serta sekadar bermain 4 kali di Premier League. Kelechi Iheanacho mulai dijadikan sebagai alternatif inti Leicester menyongsong ujung musim sebelumnya serta hal tersebut bakalan menjadikan Slimani lagi-lagi terabaikan.

Dengan begitu, kans paling baiknya untuk memperoleh kans main rutin ialah dengan hengkang dari kesebelasan pada jendela transfer musim panas ini.

Jordan Hugill – Tampaknya Hugill memang sewajarnya hengkang dari West Ham pada jendela transfer musim panas ini untuk kebaikan kariernya. Dirinya ialah penandatanganan panik The Hammers kala bersatu dari Preston North End dalam bulan Januari serta sekadar menciptakan 3 performa di Premier League.

West Ham telah berinvestasi besar di jendela transfer musim panas ini serta tampaknya Hugill bakalan dianaktirikan di skuat inti. Hugill enggak bakal mempunyai kans bertanding reguler di London Stadium serta tampaknya sewajarnya pindah kesebelasan.

Hugill rasa-rasanya dapat balik lagi menuju ke Championship lantaran dirinya enggak dapat memperlihatkan dirinya di Premier League serta bertindak sebagai pesepakbola di sana.

You May Also Like

About the Author: Adrian Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published.